Rabu, 04 Januari 2017

BBM MOD Chanyeol APK v2.13.1.14 Terbaru

Download BBM MOD Chanyeol APK v2.13.1.14 Terbaru  - Asslamualaikum wr.wb, alhamdulillah, masih seperti biasa kali ini saya akan share bbm mod terbaru untuk kalian, kalian tau grup boyband exo bukan, kalian juga pasti tau personelnya yang satu ini, Chan-yeol, bbm mod chanyeol ini saya share buat kalian pecinta K-pop khususnya pecinta exo, repper utama exo ini jadi inspirasi saya untuk share bbm mod chanyeol. Kunjungi Juga BBM MOD Pororo APK v2.13.1.14 Update Terbaru.

BBM MOD Chanyeol Terbaru Update Januari 2017 - kalo soal tampilan bbm mod chanyeol ini sudah pasti keren banget dengan wajah ganteng repper exo, pasti kalian gak nyesel deh kalo udah download, tak hanya itu juga dengan ukuran file yang hanya 18 mb jadi kalian gak perlu takut hp kalian lemot, juga yang smartphonenya punya kapasitas ram kecil kalian gak perlu takut juga kok, saya jamin gak bakal lemot kalo udah download bbm mod chanyeol ini, langsung download deh bbm mod chanyeol ini, link downloadnya ada di bawah, dan buat yang penasaran gimana tmpilan bbm mod chanyeol ini saya sudah lampirkan screenshotnya di bawah. Kunjungi Juga Download Koleksi BBM MOD v3.0.1.25 APK Terlengkap 2016.



Fitur-fitur Terbaru BBM MOD Chan-Yeol :
  • Update Base v2.13.1.14
  • Delay Message [Removed]
  • Dynamic Notification and Splat Icons
  • Change Notification App Name
  • Change PING Text
  • Tab Layout Mod
  • On Off Dynamic Cover
  • Custom Font 
  • Screen Orientation
  • Reset Settings
  • New Ui Profile and Chat
  • New Icon Notifications

Link Download :


EmoticonEmoticon